Friday, September 30, 2011

Cara meningkatkan pengunjung

Disini saya akan memberikan sedikit trik untuk para blogger, tentu kita sebagai blogger sangat senang bila banyak pengunjung yang mampir ke blog kita. Sebagaimana blog kakak saya yang baru berumur kurang dari dua bulan sudah mendapat banyak teman dan tentunya pengunjung.

Diblog kakak saya kalian lihat pengunjung dan email yang berlangganan, saya mencoba untuk meniru kakak saya dan saya yakin bisa seperti dia. Katanya sebelum memulai membuat blog, disuruh browsing di google apa yang jarang orang share, setelah itu buat blog yang aktif dan kita disuruh bayangkan bagaimana orang itu bisa membaca seperti apa yang di alami mereka.

Jangan lupa sebelum membuat artikel lengkapi dulu persyaratan apa saja yang bisa membuat blog kita cepet di cari orang, seperti masuk ke webmastertool dan google analytics dan feedburner untuk melengkapi blog kita. Untuk menambah beberapa widget silahkan pilih saja flagcounter dan feedjit.

Kalau kalian ingin mendapat adsense silahkan membuat artikel berbahasa inggris karena google adsense akan cepat menerima kalian dalam program mereka.

Cara ampuh bisa anda dapat kan dengan membuat tukar link dan sering-sering mengunjungi blog teman sesama blogger, tukar link akan sangat cepat meningkatkan pengunjung. Silahkan klik disini untuk tukar link dengan blog saya hehehe.....promosi.com

Semoga artikel saya bisa bermanfaat buat kalian


Ping your blog, website, or RSS feed for Free


EmoticonEmoticon